24 April 2018

Rekomendasi Game MMORPG PC Paling Keren

Rekomendasi Game MMORPG PC Paling Keren
Hai kalian para Gamers, bingung mau main game online apa ? Gak usah bingung lagi karena halaman ini Sekiryute sudah menyusun list Game Online yang bisa dimainkan di Indonesia, baik yang dari publisher Indonesia maupun dari publisher Internasional. Oh Ya!! Sebelum bermain liat Spesifikasi Game yang ingin Kalian mainkan ya!! 

Dan juga jangan lupa Like Facebook GrimyLock ya!!, Supaya kalian gak ketinggalan info terbaru seputar game online yang bisa dimainkan di Indonesia.



2. Dragon Nest


Untuk game yang satu ini setidaknya jika kalian tidak tau tetapi yang pasti kalian sudah pernah dengar kan ?.


Game Fantasy yang berasal dari gamescool, yang sudah berdiri sejak pertengahan tahun 2010. Game ini sendiri menceritakan tentang Dunia bernama Legendia yang diciptakan oleh dewa Altea, namun dia diracuni oleh Adiknya yang bernama Vestinel, didalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang Hero yang berusaha menyelamatkan Legendia dari kehancuran dengan mencari obat penawar racun untuk dewa Altea.

Disini terdapat 9 class gender-locked pada Dragon Nest Indonesia ini antara lain: Warrior, Archer, Cleric, Sorceress, Tinkerer, Kali, Assassin, Lancea, Maquina. Jadi kalian bisa memilih salah satu dari macam-macam ras dengan keunggulan dan kekurangan masing-masing. Fitur-fitur dalam game Dragon Nest juga sangat banyak yang pastinya bikin kalian betah bermain game ini.

Fitur Video



Closers Minimum System Requirements:

OS: Windows XP or higher
CPU: Pentium 4 or Dual Core CPU
Memory Ram: 1 GB
Video Card: Nvidia 7600 or AMD equivalent
Hard Disk Space: 4 GB

1. Closers


Closers adalah game ULTRA HIGH SPEED Action Fighting MORPG (Multiplayer Online Role Playing Game).  Free-to-Play

Di tahun 2020, dunia diserbu oleh Dimensional Monster yang datang melalui Dimensional Gate. Inilah cerita mengenai agen CLOSERS yang diambil dari murid-murid sekolah menengah di New Seoul dan tergabung dalam team Black Lambs.

Kalian akan maju melalui serangkaian pertempuran, memotong apa pun yang menghalangi Mu. Memiliki sejumlah besar area yang berbeda untuk Kalian jelajahi, dan berbagai macam monster untuk bertarung, dan semakin banyak karakter yang Kalian tingkatkan, semakin kuat kekuatan Mu! Jelajahi seluruh New Seoul atau ambil bagian dalam mode Union Arena untuk melakukan pertempuran melawan pemain lain.

Ayo bergabung untuk mengusir Dimensional Monster dan mengembalikan kedamaian dunia!.

Fitur Video



Closers Minimum System Requirements:

OS: Windows 7
Processor: Intel/AMD Dual Core
Memory Ram: 2GB
Hard Disk Space: At least 5GB of free Space
Video Card: Geforce 7600


Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel