10 September 2017

Kumpulan Anime Lucu Menurut Para Fans

Kumpulan Anime Lucu Menurut Para Fans
Konichiwa minna san. Suka dengan Anime bergenre Comedy ?, tetapi bingung nyari anime comedy yang gimana ?, Tenang, disini mimin akan memberi kalian list Recomenasi Anime Comedy pilihan versi GrimyLock, Tetapi sebelum itu jangan lupa ya untuk Like Facebook GrimyLock agar tidak tertinggal tentang informasi-informasi terbaru tentang Anime dan Game ...

8. Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Chuunibyou adalah penyakit yang menyebabkan pengidapnya tidak punya malu untuk mengekspresikan delusinya di depan publik. Anime ini akan berfokus pada mantan pengidap chuunibyou bernama Togashi Yuuta yang mulai masuk SMA dan ingin menjadi pria normal seperti umumnya sehingga sekolahnya jauh dari rumahnya, agar dia bisa memulai kehidupannya dari nol.

Namun apa daya takdir berkata lain, dia malah bertemu dengan gadis pengidap chuunibyou dan merupakan tetangganya sendiri. Gadis ini pun membuat Yuuta mau tidak mau menggunakan ke-chuuniyou-annya agar bisa berinteraksi dengan gadis yang bernama Takanashi Rika tersebut.

Unsur komedi dalam anime ini cukuplah membuatmu tertawa bahagia, terlebih lagi kalau kamu mantan pengidap chuunibyou juga atau malah masih mengidapnya?

7. Sakurasou no Pet na Kanojo

Sakurasou adalah asrama kusus untuk siswa dan siswi yang bermasalah di SMA Suimei. Si tokoh utama, Kanda Sorata dipindah ke asrama ini karena memelihara kucing. Semua penghuni Sakurasou adalah orang-orang aneh yang selalu berbuat ngawur, meski mereka memiliki kreatifitas masing-masing.

Suatu Kanda Sorata menjemput penghuni baru di Sakurasou, yang bernama Shiina Mashiro. Kehadiran Mashiro membuat kehidupan Kanda Sorata berubah. Terlebih lagi, Mashiro tidak bisa mengurus dirinya sendiri, Kanda-lah yang harus mengurusi Mashiro.

Anime ini menyajikan komedi-romantik kehidupan remaja SMA. Selain penghuni Sakurasou yang penting dalam cerita, ada karakter cewek lain yang jatuh cinta pada Kanda, sedangkan Kanda sendiri merasa 'dag-dig-dug-der' kalau berada di samping Mashiro. 

6. Angel Beats!

Bercerita tentang dunia setelah kematian yang tidak seperti kalian bayangkan. Di dunia akhirat ini, berisi anak muda yang meninggal tetapi masih memiliki penyesalan, di sinilah tempat mereka untuk menghilangkan penyesalan dan di reinkarnasi. Tempatnya seperti sebuah sekolah pada umumnya, mereka harus menghilangkan penyesalan dengan melakukan kehidupan layaknya remaja yang masih hidup. 

Bukannya malah menghilangkan penyesalan, mereka para orang koplo ini (mungkin hanya Otonashi si tokoh utama yang masih normal) malah membuat masalah dengan ingin melawan malaikat (tenshi) dan ingin bertemu dewa.

Anime ini bakal bikin kalian ketawa dan ini adalah salah satu anime yang pertama saya tonton. Banyak kritik untuk anime i
ni entah karena terlalu ringkas dan buruknya cerita atau alasan lain tapi tetap saya masukan karena memang nyatanya rating tinggi, gokil dan bikin ngakak, dan juga anime ini yang membuat saya 'tersesat' ke dunia perwibuan.

5. Hataraku Maou-Sama

Menceritakan tentang Raja Iblis bernama Sadao yang tinggal selangkah lagi menguasai dunia, tapi sayangnya dia dikalahkan oleh Pahlawan bernama Emilia dan tersasar ke dunia lain yang disebut dunia modern di kota Tokyo. Mengingat "menguasai dunia" adalah satu-satunya kemampuan yang dia punya sebagai raja iblis dia mau tidak mau bekerja mencari uang untuk menghidupi dirinya. 

Kelucuan si Raja Iblis yang tersesat ke dunia manusia modern bersama dengan satu pengawalnya yang bernama Ashiya membuatmu ngakak. Sang Raja Iblis yang harusnya menguasai dunia malah harus bekerja paruh waktu demi makanan, si pengawalnya biasa menjaga rumah membeli bahan makanan dan melakukan berbagai aktivitas seperti ibu rumah tangga. Tidak hanya dua iblis, akan datang lagi satu iblis aneh yang kerjaannya cuma main komputer saja, biasa disebut NEET (penggangguran).

4. Grabiel Dropout

Bercerita tentang keseharian Tenma Gabriel White yang merupakan Malaikat paling cerdas, paling cantik dan paling berwibawa di Surga. Ia di utus turun ke bumi berperan sebagai manusia.

Bukannya menjadi lebih baik, Gabriel malah kencanduan game dan akhirnya menjadi Malaikat Jatuh. Nah di bumi ini ia juga bertemu dengan Iblis dan teman Malaikatnya. Kisah ini adalah cerita kehidupan Malaikat dan Iblis cantik dan moe di bumi.

3. One Punch Man

Tokoh pahlawan berambut botak bernama Saitama juga mempunyai daya tarik tersendiri. Pahlawan super yang kekuatannya tiada tara tapi tidak memiliki rambut dan tampil dengan ekspresi sok polos membuat orang yang menonton pasti kesulitan menahan tawa. Apalagi, Saitama ini selalu melakukan kekonyolan dan kata-kata yang tidak nyambung kalau ngomong sama orang lain.

Saitama sendiri seperti sudah merasa bosan dengan musuh-musuh yang dihadapi. Seperti judulnya, dia hanya perlu melakukan satu kali pukulan untuk mengalahkan musuh sekuat apapun.

Anime ini memiliki keunikan yaitu penampilan berbeda dari anime-anime shounen lainnya. Seperti misalnya, jika kebanyakan tokoh utama anime shounen menjadi pahlawan demi menyelamatkan dunia atau teman, dia hanya kepingin dan ketika anime shounen lainnya menggunakan tokoh utama yang keren, tapi Saitama rambutnya botak.

2. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Konosuba mengusung tema yang bercerita di dunia fantasy versi RPG. Konosubo lebih mementikan comedy dari pada alur ceritanya sendiri. Bercerita tentang Kazuma. seorang otaku pecinta figuran yang tidak pernah keluar kamar namun setelah mendengar bahwa figur action yang ia cari telah keluar, ia memberanikan diri untuk keluar dari kamarnya demi untuk membeli action figur favoritnya.

Namun naas, di tengah perjalanan pulang ia harus bertemu dengan ajalnya. Ia mati setelah menolong seorang gadis karena akan terlindas oleh traktor. Karena shock, Kazuma akhirnya mati karena terkena serangan jantung. Unik! Sangat sangat unik! ceritanya ya  hehe. Setelah itu, Kazuma di bawah ke alam lain dan bertemu dengan seorang gadis cantik berambut biru bernama Aqua yang ternyata seorang Dewi mengatur orang-orang yang sudah mati.

Aqua memberikan 2 pilihan yang harus di pilih oleh Kazuma yaitu pilih hidup kembali atau menuju ke Surga, namun Aqua memberi pilihan yaitu ke dunia fantasy untuk mengalahkan Raja Iblis. bla bla bla Kazuma memilih untuk pergi ke dunia Fantasy tersebut dengan membawa Aqua bersamanya. Di sana ia bertemu dengan karakter-karakter unik sekaligus aneh seperti Megumin dengan kekuatan dahsyatnya!, gadis Masokis bernama Dustiness Ford Raratina dan karakter unik lainnya.

1. Gintama

Bercerita mengenai pria yang masih memiliki jiwa samurai dan bekerja di Yorozuya, yang merupakan tempat dimana menyediakan bantuan apapun kepada mereka yang membayar. Berlatar di jaman Edo dimana pemerintahan tertinggi berada di tangan shogun, tetapi di Gintama dunia berada di bawah kendali para alien (biasa disebut amanto).

Si tokoh utama, Sakata Gintoki yang merupakan pemilik Yorozuya bersedia menerima pekerjaan apapun yang diminta oleh kliennya. Dia melakukan tugas itu bersama kedua anak buah yang bernama Shinpachi dan Kagura. Yorozuya Selalu melakukan tugasnya dengan tidak serius, mereka selalu melakukan dengan main-main meski pada akhirnya berhasil. Tetapi, memang seperti itulah kekocakan anime ini.

Anime ini juga selalu memparodikan adegan dari anime-anime tenar lainnya seperti Naruto, Dragon Ball sampai One Piece. Kalau boleh bilang alur cerita anime ini ruwet, kesana kemari seenaknya sendiri, jadi nontonlah dari episode pertama. Episode-episode di Gintama dipenuhi oleh kekoplakan dari semua tokoh yang ada. Mulai dari tokoh yang mempunyai jabatan rendah seperti pengangguran sampai jabatan tertinggi seperti Shogun.

Seperti di Manga-nya anime ini juga menceritakan arc khusus. Arc khusus ini biasanya lebih serius dibanding episode-episode biasanya tetapi tetap ada kekonyolan. Yang perlu dicatat dari anime ini adalah tonton sampai episodenya selesai, karena akhir dari episode Gintama selalu ada hal yang mengejutkan dan merusak suasana indah yang terjadi.


Bagaimana dengan anime comedy terbaik yang saya rekomendasikan? apakah ada yang membuat kalian tertarik?, atau kalian mau menambahkan rekomendasi anime kalian yang belum masuk list GrimyLock ? silahkan berikan tambahan/saran di kotak komentar yang sudah di sediakan. semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari info rekomendasi anime comedy.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel